Cool PTC RefCa$hBack

forum


You are not connected. Please login or register

Jadwal payment rcb berubah ya bos?

Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Tue Oct 05, 2010 10:27 am

Bos andy, kok ga ada rcb hari minggu nih? atau jadwal payment rcb berubah? trim infonya

View user profile

2 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Tue Oct 05, 2010 12:09 pm

bayoe wrote:Bos andy, kok ga ada rcb hari minggu nih? atau jadwal payment rcb berubah? trim infonya

Betul boss,mgkn sibuk ngurusin anak yg baru lahir kale...

Btw, selamat atas kelahirannya.

View user profile

3 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Sat Oct 09, 2010 3:00 pm

andykid

avatar
Admin
Admin
@bayoe

maaf untuk ketelatan pembayaran RCB-nya.

pembayaran RCB telat karna PTC ada ketelatan pembayaran dari PTCnya, soalnya dana saya di PP kurang untuk membayar RCB.

insya allah tgl 10 besok jika pembayaran dari PTC ada yg masuk akan langsung saya bayarkan RCB berikut dgn pembayaran RCB minggu lalu.

mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

terima kasih.


@allce

terima kasih ya... Very Happy


_________________
View user profile http://www.coolptcrefcashback.blogspot.com

4 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Sun Oct 10, 2010 10:34 am

andykid wrote:@bayoe

maaf untuk ketelatan pembayaran RCB-nya.

pembayaran RCB telat karna PTC ada ketelatan pembayaran dari PTCnya, soalnya dana saya di PP kurang untuk membayar RCB.

insya allah tgl 10 besok jika pembayaran dari PTC ada yg masuk akan langsung saya bayarkan RCB berikut dgn pembayaran RCB minggu lalu.

mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

terima kasih.


@allce

terima kasih ya... Very Happy

Bos,nanya yah.
Klau mau PO di globalinvestment itu apa harus jd member dan sewa ref ??
Soalnya klau sy lihat dia punya TOS hampir sama dgn BNIINVESTMENT dmn klau PO hrs upgrade serta sewa ref,mohon keterangannya.

Ok, deh klau gitu kutunggu kabar pembayarannya RCB nya.

Thanks

View user profile

5 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Sun Oct 10, 2010 10:50 am

andykid

avatar
Admin
Admin
allce wrote:

Bos,nanya yah.
Klau mau PO di globalinvestment itu apa harus jd member dan sewa ref ??
Soalnya klau sy lihat dia punya TOS hampir sama dgn BNIINVESTMENT dmn klau PO hrs upgrade serta sewa ref,mohon keterangannya.

Ok, deh klau gitu kutunggu kabar pembayarannya RCB nya.

Thanks

di TOS nomor brp ya? saya ga nemu. Rolling Eyes

setau saya member standar jg bisa PO tp max PO-nya dibatasi.

saya member uprgrade disana, tp bisa PO walau tanpa sewa ref.

tp di Global, untuk PO ke PP emang suka telat. saya sudah request PO disana tgl 6 kemaren, ampe skr blm dibayar. saya sudah kirim support ke admin katanya saya sudah masuk "payinglist" alias daftar pembayaran.

kl mw PO mending lewat AP aja karna instant.

tp jika dari awal sudah invest lewat PP ya harus lewat PP terus PO-nya. kalo ga, bisa kena suspend.


_________________
View user profile http://www.coolptcrefcashback.blogspot.com

6 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Sun Oct 10, 2010 1:14 pm

andykid wrote:
allce wrote:

Bos,nanya yah.
Klau mau PO di globalinvestment itu apa harus jd member dan sewa ref ??
Soalnya klau sy lihat dia punya TOS hampir sama dgn BNIINVESTMENT dmn klau PO hrs upgrade serta sewa ref,mohon keterangannya.

Ok, deh klau gitu kutunggu kabar pembayarannya RCB nya.

Thanks

di TOS nomor brp ya? saya ga nemu. Rolling Eyes

setau saya member standar jg bisa PO tp max PO-nya dibatasi.

saya member uprgrade disana, tp bisa PO walau tanpa sewa ref.

tp di Global, untuk PO ke PP emang suka telat. saya sudah request PO disana tgl 6 kemaren, ampe skr blm dibayar. saya sudah kirim support ke admin katanya saya sudah masuk "payinglist" alias daftar pembayaran.

kl mw PO mending lewat AP aja karna instant.

tp jika dari awal sudah invest lewat PP ya harus lewat PP terus PO-nya. kalo ga, bisa kena suspend.

Mksdku yg bninvestment dia TOS nya "kabur" dlm pengertian,gini dia gak ngasih tau klau free member gag bakalan isa PO krn dlm TOS nya dia spt gmbr dibwh,


Pd awalnya q nda perhatian,begitu maw PO dan uda tunggu 15hr kerja masih nda ada payment lalu kirim ke support dan jwabannya,:


Pdhal balanceku: > $7, sy nda brani upgrade krn takutnya dia spam,ok katakanlah dia nda spam tp hrs kluar dana sekitar $12 ($7=upgrade member dan $5=sewa ref, itukan nmnya duit kita sendiri.

Syukurlah klau di global nda "spam",tp sy nda bakalan upgrade deh,hny mengandalkan RCB anda,bos.

Thanks

View user profile

7 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Sun Oct 10, 2010 2:12 pm

andykid

avatar
Admin
Admin
sebelumnya saya mw tanya dlu, kamu udh pernah PO blm di bni? udh dpt brp?

soalnya kl saya liat, member standar dpt 125% dari hasil investasi.

min PO standar = $5 x 125% = $6.25

jd, harusnya member standar hanya bisa dpt $6.25 tanpa investasi.


_________________
View user profile http://www.coolptcrefcashback.blogspot.com

8 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Wed Oct 13, 2010 12:25 pm

andykid wrote:@bayoe

maaf untuk ketelatan pembayaran RCB-nya.

pembayaran RCB telat karna PTC ada ketelatan pembayaran dari PTCnya, soalnya dana saya di PP kurang untuk membayar RCB.

insya allah tgl 10 besok jika pembayaran dari PTC ada yg masuk akan langsung saya bayarkan RCB berikut dgn pembayaran RCB minggu lalu.

mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

terima kasih.

Boss..gmna kbar RCB nya?

Tolong infonya.

Thanks

View user profile

9 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Wed Oct 13, 2010 4:40 pm

andykid

avatar
Admin
Admin
allce wrote:
andykid wrote:@bayoe

maaf untuk ketelatan pembayaran RCB-nya.

pembayaran RCB telat karna PTC ada ketelatan pembayaran dari PTCnya, soalnya dana saya di PP kurang untuk membayar RCB.

insya allah tgl 10 besok jika pembayaran dari PTC ada yg masuk akan langsung saya bayarkan RCB berikut dgn pembayaran RCB minggu lalu.

mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

terima kasih.

Boss..gmna kbar RCB nya?

Tolong infonya.

Thanks


RCB hari ini saya kirimkan, silahkan ditunggu. Very Happy


_________________
View user profile http://www.coolptcrefcashback.blogspot.com

10 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Wed Oct 13, 2010 9:28 pm

andykid wrote:
allce wrote:
andykid wrote:@bayoe

maaf untuk ketelatan pembayaran RCB-nya.

pembayaran RCB telat karna PTC ada ketelatan pembayaran dari PTCnya, soalnya dana saya di PP kurang untuk membayar RCB.

insya allah tgl 10 besok jika pembayaran dari PTC ada yg masuk akan langsung saya bayarkan RCB berikut dgn pembayaran RCB minggu lalu.

mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

terima kasih.

Boss..gmna kbar RCB nya?

Tolong infonya.

Thanks


RCB hari ini saya kirimkan, silahkan ditunggu. Very Happy


Asyik RCB akan dibagikan sm bos andy. Bos Andy ada perubahan my PAYPAL sekarang adalah :
rysantis@yahoo.com

User : bayoe, untuk id-bux,martabux dan globalinvestmentsbux.

Thanks

View user profile

11 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Wed Oct 13, 2010 11:40 pm

andykid

avatar
Admin
Admin
bayoe wrote:

Asyik RCB akan dibagikan sm bos andy. Bos Andy ada perubahan my PAYPAL sekarang adalah :
rysantis@yahoo.com

User : bayoe, untuk id-bux,martabux dan globalinvestmentsbux.

Thanks

wah, saya barusan kirim RCBnya ke PP anda yg sebelumnya yg ritasusanti76@gmail.com.


_________________
View user profile http://www.coolptcrefcashback.blogspot.com

12 Ree...RCB on Fri Oct 15, 2010 1:21 am

bro...klo mengenai RCB melalui alertpay bisa gk??

View user profile http://cuantris-ptconline.blogspot.com

13 ree...ECB on Mon Nov 15, 2010 7:47 pm

REE rcb,,,,,
PAYPAL>>>cuansantoso@gmail.com

PTC globalinvest and PTC id-bux dengan id>>>cuantris
Thanks.....

View user profile http://cuantris-ptconline.blogspot.com

14 Re: Jadwal payment rcb berubah ya bos? on Wed Dec 01, 2010 11:36 pm

bOS sebenarnya masi bagi2 RCB gk???
kasi jawaban ke qta2 dunk...biar pada gk menunggu RCBnya.....
Thanks,,,,,,

View user profile http://cuantris-ptconline.blogspot.com

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum